Friday, April 8, 2011

Welcome to My Blog :)


Haloooo~



Finally, untuk pertama kalinya saya menulis di blog baru saya ini, "angel.in.books" :)


Setelah sibuk mengutak-atik blog baru ini, ubah sana-ubah sini dan bolak-balik ganti header (pffiuh, capek juga ternyata bikin header sendiri! hehe...), saya senang  akhirnya blog ini sekarang layak tampil di muka umum! Haha!


Blog ini sengaja saya buat untuk menampung segala macam ide-ide tulisan saya, khususnya fiksi, dalam bentuk apa saja...dari puisi, cerpen, essai...atau mungkin saja novel, haha!

http://www.smileycodes.info

Saya sedang belajar, jadi saya sangat mengharapkan feedback dari teman-teman semua!
I hope you can enjoy my new blog and i really really appreciate every feedback you give to me...^^

Thanks for visiting and hope you can visit me again next time! Love yaaa~ http://www.smileycodes.info




ps. Jangan lupa berkunjung juga ke blog pribadi saya, www.raisa-angelin.blogspot.com
Trims! :)

ps. Jangan lupa, please fill  my guest book (buku tamu), (hanging on the right side! Yes, the green one^^) OK?
 Thanks :))




No comments:

Post a Comment

please gave me your comment here^^